Kamis, 25 Februari 2016

5 Film Inspiratif untuk Para Programmer
1. Hackers 1995

Yang pertama HACKERS 1995, film ini menceritakan "Dade" Murphy pada usia 11 tahun ia ditangkap dan didakwa karena meyebabkan satu hari penurunan 7 titik di 1507 sistem bursa efek New York. Sehingga ia dilarang mengoperasikan bahkan memiliki komputer dan telepon sampai usia 18 tahun. Dade yang diperankan oleh "Jonny Lee Miller" setelah 18 tahun berhasil menghack sebuah jaringan komputer stasiun, lalu mengubah program Televisi. Akan tetapi Dade diserang oleh hacker yang menamai dirinya "Acid Burn" pada jaringan yang sama. Kemudian Dade mendaftar di Stanton High School dan ia bertemu dengan Kate Libby yaitu Angelina Jolie.


2. Takedown 2000

Untuk film yang satu ini , diangkat dari kisah nyata seorang hacker "Kevin Mitnick" , salah satu hacker terbaik dunia HeHe Mantap..
Awalnya Kevin Mitnick membobol komputer di sekolahnya, kemuadian Mitnick lebih sering melakukan aktivitas yang sering disebut "Phreaking" atau mennghack sistem jaringan pada telepon, sehingga didapatlah kelemahan dari sistem tersebut. Di tahun 1981 ,Kevin Mitnick menghack komputer "Cosmos" yaitu milik perusahaan telepon "Pasifik Bell" di Los Angeles. Musuh Mitnick adalah Tsutomu Shimomura yang terkenal juga sebagai hacker, ia mengawal sebuah supermarket di San Diego yang juga dibobol oleh "Kevin Mitnick".

3. Who Am I  (2014) 
Who Am I , Benjamin seorang hacker muda dari jerman yang diundang untuk bergabung di pangung para hacker untuk menjadi pusat perhatian dan ingin diperhatikan dunia. Aksi-aksi hacking di film ini keren gaes , coba deh kalian tonton.

4. Blackhat (2015)
Film yang ke-4 ini , adalah salah satu film favourite saya, karena apa ... karena nih film syuting di Indonesia juga loh,,Tugu Monas terlihat sangat jelas HeHeHe.
"Chris Hemsworth" main sebagai Nicholas Hathaway , biasanya "Chris Hemswortd" adalah pemeran THOR..noh liat posternya.. "iya kan",,nggak asing wajahnya. Nah dia awalnya tuh dipenjara karena kasus kejahatan cyber, tapi "Hathaway" kemudian diberi tawaran oleh pihak yang berwenang, jika ingin bebas "Hathaway" ia harus bekerja sama menangkap penjahat cyber juga.Selanjutnya mending download dan tonton deh filmnya.

5. Spare Parts (2015)
Ini film yang ke-5, yang ikut UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) "Robotic" saya sangat merekomendasikan kalian semua buat nonton film "Spare Parts (2015)". Ini film bercerita tentang
4 orang yang membentuk "Club Robotic" dibawah bimbingan FREDI (George Lopez). Tidak mempunyai pengalaman hanya modal uang $800, suku cadang mobil bekas dan mimpi yang besar.

0 Feed back:

Posting Komentar

Start Work With Me

Contact Us
WAES ALQORNY
+6285-60001-3003
Brebes, Indonesia
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Facebook

Featured Posts

Featured Posts

Featured Posts

Instagram Photo Gallery

Follow Us

Sponsor

Recent Posts

Site Links

Saya Waes alqorny, kelahiran Brebes 09 Mei 1991, setelah menempuh program S1 di salah satu perguruan tinggi Swasta di Yogyakarta saya berkarir sebagai staf IT diperusahaan telekomunikasi di Jakarta. disela-sela kesibukan saya terkadang menyisihkan waktu untuk menulis di blog pribadi dan menyelesaikan proyek desain grafis.

Latest Post

Popular Posts