-->

Saturday 15 October 2016

Maafkanlah Bila Hati Tak Sempurna Mencintaimu

Maafkan aku...
Yang terlalu rapuh , berdiri di dalam kenyataan
Seakan tak mampu menghadapinya
Sering terjatuh di dalam perjalanan
Sehingga hanya seperti daun kering
Di tengah samudra luas

Bukan ku tak ingin seperti gelombang
Ataupun setegar batu karang
Mungkin karena jalan takdir yang teramat berat
Sehingga nyala lenteraku
Seakan padam di tengah kekalutan

Kau yang selalu ada dan menemaniku
Ku harapkan tak pernah letih oleh udara
Yang sering menjadi badai...
Dan setiap saat menghantui
Menggoyahkan rasa yang teryakini

Kau yang selalu ada dan tertaut di dalam hati
Ku harapkan tak pernah lelah oleh keadaan
Yang tak mampu merubah impian menjadi kenyataan
Karena diri terlalu rapuh di dalam perjalanan

Maafkan aku...
Yang tak mampu membuka semua senyumanmu
Tetapi akan selalu menjagamu , menyayangimu...
Dan mencintaimu setulus hati sepenuh jiwa
Tak kan mampu terhentikan oleh apapun
Karena engkaulah asaku yang tak tergantikan
Di dalam langkah-langkah hidupku .

0 Feed back:

Post a Comment

Start Work With Me

Contact Us
WAES ALQORNY
+6285-60001-3003
Brebes, Indonesia

Powered by Blogger.

About

Facebook

Featured Posts

Featured Posts

Featured Posts

Instagram Photo Gallery

Follow Us

Sponsor

Recent Posts

Site Links

Saya Waes alqorny, kelahiran Brebes 09 Mei 1991, setelah menempuh program S1 di salah satu perguruan tinggi Swasta di Yogyakarta saya berkarir sebagai staf IT diperusahaan telekomunikasi di Jakarta. disela-sela kesibukan saya terkadang menyisihkan waktu untuk menulis di blog pribadi dan menyelesaikan proyek desain grafis.

Latest Post

Popular Posts